About Me

Hai semua.. saya baru mendaftarkan diri saya di blogspot ini, teman-teman saya banyak yang bilang kalau blogspot adalah tempat yang sangat bagus untuk membuat blog jadi lebih mewah dan elegant, serta juga bisa menampilkan script dari berbagai jenis web, tetapi saya tidak mengharapkan itu semua, yang saya ingin kan adalah mempunyai banyak pengunjung atau teman-teman dan keluarga saya.
Sekian dulu tentang basa-basi saya di blog ini. Hanya ingin Anda semua tahu tentang blog yang saya buat ini yaitu dengan nama bizetc.blogspot.com .
Tentang blog ini :
Bizetc adalah sebuah singkatan saja. Bagi saya, Biz adalah Bisnis, dan etc adalah dll (dan lain-lain). Selain untuk bisnis, saya juga memposting halaman lain tentang semua yang saya ketahui seperti tentang nokia dan aplikasinya, tips dan trik dan berbisnis untuk menguntungkan saya dan Anda juga bisa, yaaaa… mungkin masih banyak hal lain yang mau saya posting di sini, saya harap Anda semua mau memaklumi blog yang saya tulis. Karena saya masih tergolong baru di dunia blogger ini atau Newbie.
Tentang saya :
Perkenalkan nama saya adalah Gema Takbirratul lahir di Padang. Yang jelas orang bilang saya ini cakep karena banyak para wanita dan pria, baik usia yang paling kecil (anak-anak), remaja, dewasa hingga tua, sering,  dan senang jika mereka melihat kepribadian saya (dari rambut, tubuh sampai kaki).
Saya di kategorikan sebagai cowok yang bisa dekat dengan orang lain apabila orang tersebut mau menerima saya apa adanya, apabila Anda atau teman-teman mau berkenalan dengan saya lebih dekat lagi boleh komentar di ruangan ini dan saya tidak akan menolak atau jika Anda mempunyai facebook boleh dengan menambahkan sebagai teman, adik, saudara di http://www.facebook.com/Gem2MW (dengan nama Gema Takbirratul)
Sekali-kali mampir di blog saya yaaa…
Terima Kasih
Tetap Semangat…!!!

11 komentar:

Unknown mengatakan...

salam sahabat
horeee jadi tahu about me hehehe semoga sukses dan dah saya follow maaf telat ya

Bizetc mengatakan...

yaa kakk.. g' papa.. mksh kunjunganny kak

Batara Emas mengatakan...

Salam kenal Mas. semoga sukses aja dalam bisnis online. hehehehehe

Bizetc mengatakan...

salam knal jg mas... trimakasih atas supportnya..

Anonim mengatakan...

semoga sukses..lbih giat n ttp semgat ge buat blognya gem......go freedom

Bizetc mengatakan...

trimakasih atas supportny

Anonim mengatakan...

di arikel "apa itu blog..?"Saya sdh membacanya,jadi sekarang saya tahu apa itu blog,thank's yah atas infonya,semoga blognya lbh bnyk pengunjung...

Bizetc mengatakan...

@ Aditya eka prastyo : makasih atas dukungan n kunjungan nya soob.. smoga artikel saya tidak membuat sob bosan...

bebec mengatakan...

oke met kenalan juga ooo jadi ini blog untuk bisnis ya.. wahhhhh keren boleh banyak belajar kan dari anda

Anonim mengatakan...

Follow saya mas

Unknown mengatakan...

minta bimbingannya boleh gg...
add facebook ane ya bang...
mfhpacman@yahoo.co.id

Posting Komentar

Silahkan berkomentar tentang kritik, saran dan lainnya di bawah ini, tetapi sesuai dengan isi artikel ya.

Jika ada waktu, saya akan membalasnya segera.
Mohon Maaf, Harap jangan ada yang Spam, Spam akan di hapus.
Terima kasih !!!