Cara Follow Blog di Networked Blogs Facebook

Banyak para blogger yang mengatakan melalui postingan mereka, jika blog Anda ingin berada di search engine maka harus memasang link blog di berbagai tempat yang sudah terindeks search engine, contoh: di iklan gratis, social bookmarking, directory, dan program ber pagerank tinggi lainnya yang sudah terindeks search engine.

Hal ini saya belum mengetahui banyak siiih tentang bagaimana cara agar blog bisa tampil sempurna di search engine google, yahoo, dan lain-lain, cuma saya ingin membuat postingan tentang Cara Follow Blog di Networked Blogs Facebook, sesuai dengan namanya bahwa Networked Blogs adalah aplikasinya Facebook, waahh tambah panjang lagi nih postingan, jadi ribet mau ngejelasin apaan, yang jelas mari kita lanjutkan dari judul di atas

Ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut :
  • Pastinya Anda harus Login doonk di Facebook
  • Untuk percobaan, klik di sini
  • Klik tombol Follow (semua gambar ini dari teman saya yang ikut serta follow blog saya)
  • Sesudah klik tombol Follow tadi akan muncul kotak Request for Permission, klik tombol Allow atau Izinkan
  • Lalu klik tombol Next yang ada di kiri atas halaman
  • Untuk selanjutnya klik di sini lagi (Login di Facebook)
  • Geser sedikit kebawah dari scroll browser Anda, pada menu Author sebelah kanan, jika ada pertanyaan seperti ini : Is this the author ? Yes No, yang Anda pilih adalah Yes. Jika tidak ada berarti langkah ini sudah selesai (dalam foto profil tersebut adalah saya sendiri sebagai pemilik blog, ,meskipun saya memakai foto tersebut, namun hati saya baik, alias gak pandang bulu (cakep atau jelek sama aja bagi saya tetap makhluk Tuhan), jangan takut dan benci yaaah, kapan-kapan foto itu akan saya ganti yang lebih jelek (bukan saya), heee) jadi lupa deh, lihat gambar :
  • Akan muncul Request For Permission, klik Allow
Tetap Follow blog (Bizetc) ya saudara/i,

Terima kasih, Tetap Semangat dan Semoga Bermanfaat

1 komentar:

Situs dipercaya mengatakan...

weww.. pertamaaax....

Posting Komentar

Silahkan berkomentar tentang kritik, saran dan lainnya di bawah ini, tetapi sesuai dengan isi artikel ya.

Jika ada waktu, saya akan membalasnya segera.
Mohon Maaf, Harap jangan ada yang Spam, Spam akan di hapus.
Terima kasih !!!