Cara Mengobati Sakit Kepala Dengan Cepat

Saya bukanlah seorang dokter ataupun perawat, namun saya belajar banyak dari saudara serta mama saya tentang berbagai penyakit, hasil yang saya dapatkan adalah 100% sembuh total, jika teman saya sedang sakit, saya akan memberikan solusi nya. Ok, pembahasan kali ini tentang penyakit yang sering sekali di derita oleh manusia di seluruh Dunia, yaitu tentang sakit kepala. Anda atau keluarga dan teman-teman Anda pasti sering mengalami sakit kepala, mungkin ada yang terlalu cape', kurang minum, kurang makan, dan hal lain yang muncul dari pikiran Anda, hasilnya akan mengakibatkan pusing, sakit kepala sebelah (migraine), serta kepala terasa seperti membesar dan mengecil atau nyut-nyutan. Sesuai judul di atas tentang Cara Mengobati Sakit Kepala Dengan Cepat akan saya lanjutkan.

Ringkas saja, agar sakit kepala Anda cepat sembuh, Anda perlu membeli obat yang namanya Asam Mefenamat di apotik, bentuk obatnya bermacam-macam, namun nama obat tetap sama, karena pengolahan dari pabrik yang berbeda-beda,

Cara minum: Ambil air bening (air untuk diminum, boleh hangat, boleh sedang), baca Bismillah dulu yaaa, trus masukin obatnya ke lidah, dan minum air dengan obatnya sekalian, kalau di minum airnya doank trus obatnya terakhir yaaaa resikonya keslek deeeh, itu pun tergantung orangnya, trus baca Alhamdulillah dan berdo’a untuk kesembuhan.

Aturan Pakai :
  • Jika kepala Anda sangat pusing atau kepala Anda sakit sekali, lebih baik makan dulu, trus minum deh obatnya, jangan lupa, sebelum makan baca Bismillah dulu, dan setelah makan serta minum obatnya baca Alhamdulillah dan berdo’a untuk kesembuhan.
  • Jika kepala Anda tidak terlalu sakit atau sedang-sedang saja, boleh minum obatnya tanpa makan terlebih dahulu.
  • Obat ini lebih baik di konsumsi 2x atau 3x sehari, jika besok belum sembuh juga, berarti obat ini tidak cocok untuk Anda, lebih baik Anda langsung ke dokter.
  • Asam Mefenamat bukan untuk Anda yang mengalami DEMAM TINGGI.
Lama sembuh : Setelah obatnya di minum, biasanya +- 1 jam sakit kepala Anda bisa hilang seketika.
Efek Samping : Nothing / Tidak ada, palingan tidur atau ngantuk doank, itupun tergantung kondisi badan Anda.
Kelinci percobaanya : Saya dan keluarga saya.

Catatan : Obat yang telah saya sebutkan, hanyalah sebagai pelengkap saja atau sebagai apalah saya lupa, heeee….maap ya. Karena semua jenis obat walaupun yang tradisional pun datangnya dari Allah bukan pada obat, kita wajib bersyukur kepada-Nya. Jika Anda yakin bahwa Allah yang telah menyembuhkan Anda, otomatis dan InsyaAllah akan sembuh, Amiiin.

Semoga Bermanfaat dan lekas sembuh.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar tentang kritik, saran dan lainnya di bawah ini, tetapi sesuai dengan isi artikel ya.

Jika ada waktu, saya akan membalasnya segera.
Mohon Maaf, Harap jangan ada yang Spam, Spam akan di hapus.
Terima kasih !!!