Lebih Memilih Browser Google Chrome

Awal perkenalan dengan browser sejak SMP sekitar tahun 2000-an yaitu memakai browser Firefox, sejak berkenalan dengan Firefox siih tampilan dan penggunaan nya bagi saya lumayan asyik, seiring pergantian tahun, saya sudah mulai bosan terhadap browser tersebut, lantaran belakangan ini saat browsing, akses lambat banget, sama lambat nya saat klik icon browser tersebut, membuka tab baru juga lambat, pada alasan itu lah yang dulu membuat saya lebih memilih IE dan pindah ke Firefox. Dalam hal ini, mungkin pengguna internet yang sering browsing juga mengalami hal yang sama.

Namun saya mulai berpikir, serta menanyakan hal ini kepada salah satu teman saya di Facebook, teman saya tersebut adalah WNA dari England, saat chatting :

Me : "Hii Brother, What browser you use ?". (Browser apa yang kamu pakai ?)

Him : "I use Google Chrome browser, coz this is the mainstay of my browser while browsing, because when browsing, anda access is so fast". (Aku memakai browser Googel Chrome, karena browser ini adalah andalan saya saat browsing, dan aksesnya begitu cepat)

Me : "Where can I get Google Chrome browser ?". (Dimana saya bisa mendapatkan browser Google Chrome)

Him :"You can download it at http://www.google.com/chrome/intl/en/landing.html?hl=id#theme-benny and to install it on your computer". (Kamu bisa download di http://www.google.com/chrome/intl/en/landing.html?hl=id#theme-benny dan install di komputer mu)

Me : "Ok, Good info, I want to try it, Thanks brother".

Him : "Anytime dude".

Lalu saya mulai beralih ke Google Chrome karena tampilan dari browser ini begitu sederhana serta tampilan nya begitu ringan dan tidak berat jika di pandang, cuma tombol tombol nya berbeda dengan Firefox, namun saya mulai membiasakan diri saat saya browsing. Saat melakukan testing kecepatan dengan menjelajahi Facebook, Forum, Email, Blogwalking, dan Website dengan browser Google Chrome, hasil kecepatan begitu sempurna, maka dari itu, sampai sekarang saya lebih memilih browser Google Chrome dari pada browser lain.
Jika Anda ingin browsing cepat dengan Google Chrome, bisa men download di link berikut :
Google Chrome versi Bahasa Indonesia - Download di sini
Google Chrome versi English - Download di sini

Semoga Bermanfaat

3 komentar:

Edo mengatakan...

Info yg menarik jg nih broo.. maksih info nya

Jeany mengatakan...

..sama ni qjg pake...chrome...tp buleh juga link.ny...mas, bt koleksi yg bhs,ind lum puny soalnya...hehe , makash...

Bizetc mengatakan...

@ chameswara : ya bgus klo dah di pake ,koneksi chrome mkin cepet darpda firefox.. soal mksh nya, sama2

Posting Komentar

Silahkan berkomentar tentang kritik, saran dan lainnya di bawah ini, tetapi sesuai dengan isi artikel ya.

Jika ada waktu, saya akan membalasnya segera.
Mohon Maaf, Harap jangan ada yang Spam, Spam akan di hapus.
Terima kasih !!!