Membuat Bayangan di Gambar Postingan | Shadow Effect

Membuat Bayangan di Gambar Postingan | Shadow EffectBersyukur malam ini saya bisa meluangkan waktu untuk artikel tentang Membuat Bayangan di Gambar Postingan, padahal saya ingin langsung tidur, karena besok pagi ada kerjaan yang harus saya selesaikan pada pagi hari, saat ini saya masih memakai bayangan di gambar postingan blog saya, mungkin suatu saat akan saya ganti lagi, tapi gak tau kapan untuk menggantinya. Ringkas saja, jika blogger ingin membuat bayangan di gambar blog, cara nya mudah dan gampang, ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut :
  • Login Blogger
  • Pilih Rancangan-Edit HTML, kemudian klik atau beri tanda centang pada Expand Template Widget
  • Cari kode .post img{.........}
  • Jika sudah ketemu, silahkan ganti kode tersebut seperti di bawah ini :
.post img{
-webkit-box-shadow:3px 1px 6px #000;
-moz-box-shadow:3px 1px 6px #000;
box-shadow:3px 1px 6px #000
}
Note :
Anda bisa merubah ukuran bayangan pada angka yang berwarna merah.
  • Jika sudah, klik tombol Simpan Template, dan lihat hasilnya
  • Selesai
Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar tentang kritik, saran dan lainnya di bawah ini, tetapi sesuai dengan isi artikel ya.

Jika ada waktu, saya akan membalasnya segera.
Mohon Maaf, Harap jangan ada yang Spam, Spam akan di hapus.
Terima kasih !!!