Cara Mengobati Penyakit Pada Kulit

Berhubung salah satu ortu saya bekerja di bagian keperawatan, maka saya ingin membuat arikel dengan judul Cara Mengobati Penyakit Pada Kulit, ilmu ini saya dapatkan dari ortu saya, sehingga proses hilangnya penyakit kulit ini tergolong manjur, ini bukan promosi, hanya memberitahukan Anda saja. Baiklah langsung ke perkara selanjutnya.

Mungkin Anda pernah mengalami penyakit kulit seperti di bawah ini :
  • Panu adalah : Penyakit kulit yang berpusat dekat antara selangkangan dan dapat menjalar sampai ke seluruh kulit badan. Rasanya gatal bila kena keringat atau panas, warnanya putih bulat-bulat merata seperti jamur kayu
  • Kudis adalah : Penyakit yang mengandung kuman, dapat menular. Kudis berupa bisul-bisul kecil, mengandung nanah di dalamnya.
  • Kadas adalah : Penyakit kulit semacam panu tetapi hanya setempat. Biasanya kebanyakan muncul pada leher atau kepala. Merupakan penyakit kulit yang berbentuk bulat berbintik-bintik kecil, kalau berkeringat rasanya gatal sekali.
  • Kurap adalah : Sebangsa penyakit kulit berbintik-bintik kering merata diatas kepala / bagian-bagian lain.
A. Pengobatan Tradisional, untuk :
  • Panu : Jahe diparut lalu dicampurkan remasan semut hitam dan diberi minyak kayu putih, kemudian digosokkan pada pusat panu / pada kulit yang berpanu. Resep lain : Daun ketepeng cina diremas dan bubuhi sedikit garam lalu gosokkan pada panu.
  • Kudis : Buah pala dan belerang ditumbuk kemudian dicampur minyak kelapa, lalu dipanaskan. Resep lain : Daun sambiroto 10 gram, daun delima 15 gram, belerang ditumbuk 10 gram. Semua bahan ditumbuk lantas dibubuhi minyak kelapa / VCO lantas dipanaskan. Sedangkan obat untuk diminum : Daun sambiroto, daun meniran, babakan pule, widoro putih. Rebus dan airnya untuk diminum.
B. Pengobatan Modern :
Untuk mengatasi semua jenis penyakit kulit di atas, Anda hanya perlu membeli obat salep yang namanya Canesten, di apotik banyak yang jual (biasanya obat ini bisa sembuh +- seminggu, cuma 2x sehari setelah mandi dan sebelum tidur, terbukti sembuh, karena saya pernah mengalami penyakit kulit diatas, +-seminggu sudah sembuh, ini bukan promosi loooooch).
Kelinci percobaannya : Bukan hanya saya yang memakai obat ini, tapi keluarga saya juga memakainya.

Saran Saya : Baca juga aturan pakai. Perlu diketahui berbagai resep dan obat yang telah saya sebutkan, hanyalah sebagai pelengkap atau sebagai apalah saya lupa, heeee….maap ya. Karena semua jenis obat walaupun yang tradisionalpun datangnya dari, Allah bukan pada obat, kita wajib bersyukur kepada-Nya. Jika Anda yakin bahwa Allah yang telah menyembuhkan Anda, otomatis dan InsyaAllah akan sembuh, Amiiin......?!!!

Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh

5 komentar:

Anonim mengatakan...

coment aq :
1. akibt dri pnyakit kulit apa aja?
2. Cara antisipasinya???
3. Bs diksih Fto ato gmbar penyakit Tsb?
4. slain canesten ada g ya??? ne cma buat antisipasi aja klo pnyakitannya tu udah parah bgt thanks sblumnya ya...............

Bizetc mengatakan...

trima kasih udah bertanya,
Jawaban No.:
1.akibat dri penyakit kulit bisa muncul karena pakaian, memakai pakaian dan handuk yang belum di cuci.

2.antisipasiny, selalu mand dan memakai pakaian yg sdah di cuci.

3.untuk foto, mohon maaf, mungkin jika ada waktu, saya akan mempublish nya suatu saat nanti, tetapi penjelasan di atas kan sdah dpt di mengerti bntukny.

4.saya hany cukup mencoba dan membuktikan obat ini mnurut pengalaman saya, klo obat yg lain, mungkin anda bs cari tau sndri,

trimakash

Sejuta Ebook mengatakan...

Kereen Infonya Sob

Bizetc mengatakan...

maksih brooo

Anonim mengatakan...

Apa Canesten bisa menghilangkan warna putih pada panu juga?

Posting Komentar

Silahkan berkomentar tentang kritik, saran dan lainnya di bawah ini, tetapi sesuai dengan isi artikel ya.

Jika ada waktu, saya akan membalasnya segera.
Mohon Maaf, Harap jangan ada yang Spam, Spam akan di hapus.
Terima kasih !!!