Mengganti Email Kontak di Facebook

Haaaii Facebookers !!. Malam ini saya ingin membuat postingan tantang Mengganti Email Kontak di Facebook, sebenarnya dari awal saya ingin posting tentang hal ini, biasa penyakit lama alias forget, by the way, pastikan Anda mempunyai lebih dari 1 email, bagi saya kalau mempunyai email lebih dari 3 toh gak masalah, karena saya mempunyai memori yang cukup tinggi, akan tetapi masih ada juga password email nya yang lupa,, heeee,, kegunaan mempunyai banyak email, bagi saya supaya pesan di inbox gak penuh, ntar pada numpuk pesan dari orang lain, trus pusing, cape' deeeh, Oke jika Anda mempunyai email lebih dari 1, saya akan melanjutkan langkahnya :
  • Pastikan Anda sudah Login di Facebook dengan akun Anda
  • Pilih dan klik Akun yang letaknya di kanan atas halaman
  • Klik Pengaturan Akun
  • Pada menu Pengaturan, pilih Email dan di kanannya ada link ganti
  • Isi alamat email baru Anda pada kotak isian Email Kontak Baru dan klik tombol Tambahkan Email Baru
  • Nanti akan muncul kotak Password, ketik Password Anda saat Login tadi, klik tombol Konfirmasi
  • Facebook akan meminta Anda untuk verifikasi melalui kotak masuk Email yang Anda masukkan tadi
  • Buka email Anda, pilih pesan baru dari Facebook
  • Lalu klik link yang seperti ini http://www.facebook.com/confirmcontact.php?c=angkaverifikasiAnda=x
  • Jika sudah di klik, di menu Pengaturan Akun Anda sudah memiliki 2 email di Facebook
  • Langkah selanjutnya, bagian Email Kontak , pilih dan beri tanda dengan klik pada bulatan di sebelah kiri email baru Anda
  • Klik tombol Ganti Email Kontak, ketik Password lama saat Login tadi, klik tombol Konfirmasi
  • Selesai, sekarang email Anda di Facebook sudah berganti deenk !!
Note :
Saat Logout dan ingin Login di Facebook, Password Anda tetap Password yang lama, akan tetapi yang Anda ketik baru saat Login adalah email baru Anda.

Selamat Mencoba dan Semoga Berhasil

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar tentang kritik, saran dan lainnya di bawah ini, tetapi sesuai dengan isi artikel ya.

Jika ada waktu, saya akan membalasnya segera.
Mohon Maaf, Harap jangan ada yang Spam, Spam akan di hapus.
Terima kasih !!!