RSS Feed dan Cara Berlangganan

RSS Feed dan Cara BerlanggananRSS adalah sebuah file berformat XML untuk sindikasi yang telah digunakan (diantaranya dan kebanyakan) situs web berita dan web log. Teknologi yang dibangun dengan RSS mengijinkan kita untuk berlangganan kepada situs web yang menyediakan umpan web (feed) RSS, biasanya situs web yang isinya selalu diganti secara reguler. Untuk memanfaatkan teknologi ini kita membutuhkan layanan pengumpul. Pengumpul bisa dibayangkan sebagai kotak surat pribadi. Kita kemudian dapat mendaftar ke situs yang ingin kita tahu perubahannya. Namun, berbeda dengan langganan koran atau majalah, untuk berlangganan RSS tidak diperlukan biaya, gratis. Tapi, kita biasanya hanya mendapatkan satu baris atau sebuah pengantar dari isi situs berikut alamat terkait untuk membaca isi lengkap artikelnya.
(id.wikipedia.org/wiki/RSS)

Cara berlangganan RSS Feed dengan Email :
Setiap blog ini (Bizetc.Blogspot.com) melakukakan pembaharuan pada tulisan, nantinya Anda akan mendapatkan kiriman dari artikel terbaru melalui kotak masuk email Anda, pastinya gratis (tanpa biaya apapun), Anda bisa memasukan alamat email Anda yang telah saya tampilkan pada kotak di bawah posting ini, dengan cara mengetikkan nama email Anda pada kotak isian, lalu klik Subscribe.
Masukkan Email Anda di bawah ini:


Delivered by FeedBurner
Note :
Anda juga bisa memasukkan email Anda di samping postingan ini, lihat pada kotak sebelah kanan. Ada gambar animasi yang lagi baca artikel.

1 komentar:

optimasi blog baru mengatakan...

thx infonya gan, tambah wawasan, tapi kalau selain dengan feed burner, situs lain yang menyediakan layanan sejenis apa ya gan, mohon pencerahan

Posting Komentar

Silahkan berkomentar tentang kritik, saran dan lainnya di bawah ini, tetapi sesuai dengan isi artikel ya.

Jika ada waktu, saya akan membalasnya segera.
Mohon Maaf, Harap jangan ada yang Spam, Spam akan di hapus.
Terima kasih !!!