Cara Daftar/ Registrasi Informe.com

Cara Daftar/ Registrasi Informe.comSaat itu saya sedang melakukan pencarian pada website dan blog di Google.com, ya cuma iseng iseng doank, yaitu mencari directory dan forum untuk meningkatkan lagi backlink blog ini, akhirnya saya menemukan suatu forum yang bernama Informe.com.

Informe.com atau disebut juga informe aja ya, adalah sebuah katalog web yang terakumulasi data yang berhubungan dengan website manapun, bukan hanya website saja, blog pun bisa melakukan registrasi atau bisa mendaftar di informe, oh ya informe juga hampir sama dengan directory lain, seperti blogtopsites.com, topblogging.com, blogtoplist.com dan lain-lain.

Web tersebut menyediakan forum, portal, wiki, blog dan galery, sehingga Anda bisa meletakkan nama blog Anda di forum atau tempat lain nya. Tetapi saya hanya membuat Portal saja di Informe.com.
Untuk melihat Portal blog saya sudah masuk di informe.com, silahkan Anda ketik bizetc di kolom pencarian dan klik tombol Find, untuk selengkapnya ketik http://bizetc.blogspot.com/ pada pencarian informe atau klik di sini.

Sebelumnya saya heran dengan informe.com, karena menu registrasi nya tidak ada di halaman utama, sehingga saya sulit untuk melakukan pendaftaran. Setelah saya terus mencari, akhirnya saya dapat menemukan letak link atau menu dimana saya bisa melakukan registrasi di informe.com.

Dalam melakukan registrasi informe tergolong mudah kok, karena mempunyai 4 langkah jika ingin join di informe, Cara Daftar/ Registrasi Informe.com sebagai berikut :
a. Step 1
Bagian Basic Configuration :
  • Subdomain : Isi dengan nama subdomain Anda, (saya mengisi dengan subdomain sama dengan sudomain blog saya dengan nama : bizetc)
  • Title : Judul blog atau web Anda (saya mengisi judul lengkap blog saya dengan judul : Bizetc | Blog Tutorial | Bisnis Internet)
  • Description : Isi dengan deskripsi blog Anda
  • Keywords : Isi dengan keyword/ kata kunci blog Anda (boleh menggunakan kata kunci pada label blog Anda, namun pisahkan dengan koma)
  • Category : Pilih kategori yang sesuai dengan blog Anda (saya memilih : Computers & Internet)
  • Jika sudah terisi semua, klik tombol Next
b. Step 2
Bagian Portal Personalization :
  • Optional modules : Pilih modul sesuai keinginan Anda (saya memilih semua modul)
  • Primary role : Pilih sesuai dengan peran utama Anda di informe (saya memilih : Portal)
  • Default Language : Pilih bahasa sesuai dengan bahasa blog Anda
Bagian Portal Logo :
  • Your site Name : Isi dengan nama blog atau web Anda (saya mengisi nya dengan judul blog saya)
  • Your site URL : Isi dengan URL blog Anda dengan lengkap (contoh : http://bizetc.blogspot.com/)
  • Your site logo image : Klik tombol Choose File dan pilih gambar untuk logo Anda di informe
  • Klik tombol Next
c. Step 3 : Klik langsung tombol Next (berada di bagian paling bawah halaman)
d. Step 4 (Finishing)
Bagian Admin Configuration :
  • Username : Isi dengan nama samaran Anda
  • Email : Alamat email Anda
  • Password : Kata sandi Anda
  • Confirm Password : Isi lagi dengan kata sandi Anda
Bagian Bot's Protection :
  • Ketik di kotak Verification Code pada angka yang sama sehingga angka tersebut sama dengan kotak Verification Image
  • Jangan lupa untuk mencentang di sebelah kanan dari I understand and agree with your Terms Of Service
  • Klik tombol Create Portal
Silahkan Anda cek sendiri blog Anda di informe.com.

Semoga Bermanfaat

20 komentar:

Anonim mengatakan...

waah, info dan tips ini sgt berguna bagi saya dan blogger lain, trima ksih byk mas

Bizetc mengatakan...

Oke mas, sama sama

Unknown mengatakan...

wah... info yang sangat menarik , terimakasih... salam blogger...

Line-PTC mengatakan...

Informasi dan tips nya, menarik dan up2date nih mas.. trimakasih mas

SANG PECINTA BLOGGER mengatakan...

Wah, infonya mantab gan! Oh ya Gan ada award untuk anda! mohon kiranya segera dijemput awardnya di blog saya! terima kasih gan sebelumnya.

makeityourring diamond engagement rings mengatakan...

Wah infonya sangat menarik dan informatif. tips-tipsnya yang lain juga sangat informatif dan sangat edukatif.semoga tetap exist di dunia blogging.happy blogging gan....!

Bizetc mengatakan...

trimakasih mas

hiyosoka mengatakan...

aku juga ikut nih situs, n uda minta bayaran, tpi gk di bayar2 ama tu situs.......
klo masnya masik di bayar ato gk nih???
jangan2 tu situs emang uda gk mbayar membernya lagi.....


eh btw, thanks ya uda bantu klik iklannya....
klo follow juga bole di sini...ha...ha....
http://realitylapse.blogspot.com

good luck

Bizetc mengatakan...

btw mas, ikutan situs apa,, klo soal ngeklik iklan ya ok gak masalah tuh mas,, hmm blog nya mas dah di follow tuhh,, harap follow balik yaa.. makasih

hiyosoka mengatakan...

ow ini bukan ipanel online ya....ha..ha....
maap mas keliru kirain ipanel, klo ak ikut ipanel, tpi PO ku belum nyampek dri request PO pertengahan bulan mei ampek sekarang.....


klo masalah follow ak kan uda follow juga tu dari dulu waktu sampean follow pertama kali di sini...
http://grohlvoselic.blogspot.com
jdi ak gk bisa follow lagi....

ak cuma punya 1 akun google, tpi buat 2 blog dari situ kan bisa, bahkan lebih.....
ak pake nama huyosoka

thanks ya mas uda mau follow juga blog ku yg ini...
http://www.realitylapse.blogspot.com

Bizetc mengatakan...

siip deh mas... thanks yaa

most wanted mengatakan...

Nice posting guest… visit me here "Most Wanted"

Rudye RZ mengatakan...

tips nya keren sob....?
Thank y

Bizetc mengatakan...

@Rudye RZ : siip brooo.. sama2

Anonim mengatakan...

terima kasih banyak bos, ini sangat bermanfaat bagi kami. semoga ada yang baru lagi. suwun

Bizetc mengatakan...

oke gan.. smoga bermanfaat untuk agaan

Cara Mengobati Diabetes Melitus Secara Tradisional mengatakan...

owhh,,gitu gan,,ini bisa buat website juga kan,,dan gratis,,kira2 dalam satu kali pendafatarn hanya boleh memasukan satu blog?? atau kita harus daftar lagi jika ingin meamsukan blog lain?
terima kasih gan,,

Obat Asam Urat Herbal mengatakan...

hemmh,,iya2,,boleh di coba gan,,saya punya website nih,,hehehe

vera collection mengatakan...

makasih infonya.........
http://bukanipanelonline.blogspot.com/
follow ya mas....
hehehe

vera collection mengatakan...

makasih infonya.........
http://papanketikku.blogspot.com/
follow ya mas....
hehehe

Posting Komentar

Silahkan berkomentar tentang kritik, saran dan lainnya di bawah ini, tetapi sesuai dengan isi artikel ya.

Jika ada waktu, saya akan membalasnya segera.
Mohon Maaf, Harap jangan ada yang Spam, Spam akan di hapus.
Terima kasih !!!