Pink Spot di Galaxy S3

Pink Spot di Galaxy S3Hallo teman-teman blogger setanah air indonesia, pertama tama saya ingin mengucapkan permintaan maaf sebesar besar nya kalau saya sudah jarang sekali nge-blog, karena sampai sekarang jadwal kerja saya sudah semakin padat, bagi yang link nya tidak ada di blog Bizetc, silahkan hapus link Bizetc yang sudah ada di blog Anda, serta bagi yang ingin sekali meletakkan link nya alias tukeran link dengan blog Bizetc di persilahkan kontak saya (lebih baik sms saja, dan nomornya sudah saya sediakan di akhir halaman form kontak.).

Akan tetapi karena kesibukan dari pekerjaan saya, mungkin dalam waktu minimal 1 atau 2 minggu dan maksimal 1 bulan, link Anda sudah terpasang di blog Bizetc. Anda sopan sayapun segan.

++No Repost++

Perbesar [+]


Lanjut ke topik bahasan. Jadi hari ini saya menyempatkan diri untuk sedikit sharing di blog Bizetc, bagi yang ingin melihat penampakan Pink Spot di Galaxy S3 alias penyakit layar yang sudah ada di Galaxy S2, langsung saja melihat hasil dari foto di bawah yang di ambil dari Samsung Galaxy S3. Oleh karena itu saya menngurungkan niat untuk membeli Galaxy S3. Saya bukan menjelek-jelekan Android dan Samsung, karena saya sangat suka dengan Android, apalagi Samsung Galaxy S2 dan Galaxy S3 yang laris di pasaran.

Langsung saja ke penampakan dari Pink Spot Galaxy S3 sebagai berikut :


Perbesar [+]


Perbesar [+]


Perbesar [+]


Perbesar [+]


Perbesar [+]


Perbesar [+]


Perbesar [+]

Sumber Gambar di sini

Mungkin dengan adanya hasil foto ini, saya berharap Samsung akan cepat mencari solusi perbaikan agar penyakit kamera (Pink Spot) maupun layar tidak akan bermasalah lagi.

Bagi Anda pengguna Samsung Galaxy S2 dan Galaxy S3 ataupun ponsel dengan kamera silahkan mencoba trik nya sebagai berikut :

1. Lakukan pengujian di tempat yang terang, lebih baik lakukan di siang hari.

2. Kemudian arahkan camera ke layar putih, boleh kertas putih, dinding putih.

3. Lihatlah dengan teliti pada bagian tengah layar ponsel Anda, jika tidak beruntung akan terlihat semu2 berwarna pink, seperti gambar di atas.

Mohon maaf jika ada salah kata.

Semoga Bermanfaat

5 komentar:

Line-PTC mengatakan...

ini yg q cri2.. aduuh kyk ny q mkir2 dlu bliny,, mksih sharing ny broo bizetc.. manstaph bgt..

Iklan Baris Tanpa Daftar mengatakan...

Ikut menyimak artikelnya gan :-)

Salam,

Outbound mengatakan...

Emang penyakitnya samsung tuh gan, pembelian pertama sih nggak ya. Kadang suka timbul beberapa waktu setelahnya.

Blogger Entertainments mengatakan...

Thank you for your Nice Information, Please post your article and latest news for more people see your article
Website: Article Submission site
Thanks again.

AKASORA mengatakan...

Gak update lagi gan? Sekarang dh Samsung S11.

AKASORA

Posting Komentar

Silahkan berkomentar tentang kritik, saran dan lainnya di bawah ini, tetapi sesuai dengan isi artikel ya.

Jika ada waktu, saya akan membalasnya segera.
Mohon Maaf, Harap jangan ada yang Spam, Spam akan di hapus.
Terima kasih !!!